Betawipos, Papua – Satgas Pamrahwan TNI Yonif RK 751/VJS melaksanakan baksos di Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Sabtu (28/08/2021). Acara tersebut dalam rangka berbagi kasih dan rezeki kepada masyarakat yang ada di wilayah penugasan.

Pelaksanaan baksos kali ini berupa pemberian bantuan sembako dan kain sarung yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P  beserta 10 personel Kotis Batalyon yang berada di Pos Walesi.

Pemberian bantuan berupa sembako dan kain sarung dari Satgas TNI ini disambut baik oleh para santri dan santriwati serta para ustadz, diantaranya ustadz Sulton yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif RK 751/VJS.

“Saya mewakili para pengurus pesantren mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danyon yang telah memberi bantuan kepada kami, semoga bantuan ini menjadi amal jariyah kepada seluruh anggota batalyon,” ungkapnya seperti dikutip Betawipos.

Disaat berlangsung penyerahan bantuan, Dansatgas Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P  juga  menyampaikan kepada para ustadz dan santri bahwa penyerahan sembako dan kain sarung kepada para santri  ini sudah menjadi program batalyon dan kewajiban seluruh umat untuk saling berbagi.

“Baksos yang kami lakukan dengan memberi beberapa bahan sembako diharapkan dapat membantu pengurus Pesantren Al-Istiqomah untuk memberi makanan yang cukup gizi kepada para santri serta santriwati,” ujarnya.

“Sedangkan kain sarung yang kami bagikan langsung kepada para santri, dengan harapan para santri dapat menggunakannya saat melaksanakan ibadah sehari-hari,” tambah Dansatgas. Pen